Sttt... Artis Seksi Ini Marah-marah di Hari Valentine

Sttt... Artis Seksi Ini Marah-marah di Hari Valentine
Julia Perez. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe, termasuk yang kontra terhadap perayaan Hari Valentine, 14 Februari. Itu terlihat dari tiga tulisan yang diposting Jupe di akun Twitter-nya.

Seperti tulisan yang menegaskan bahwa Valentine jelas-jelas bukan bersumber dari Islam. Ada pula tulisan tentang hari berkasih sayang menurut padangan Islam.

Namun rupanya ini awal Jupe harus marah-marah di hari yang sebagian orang merayakan Valentine Day. Sebab, postingan tersebut mengundang cibiran dari followers Jupe.

"Pamer t**** dihalalin giliran valentine posting gituan :/ muka caper biar melejit ambil moment hahaha...," tulis @Isantichandra90.

"gk pernah menyayangi s........!!!!!!ya.." sahut Wiyanto di akun @twet88.

Sekitar dua jam setelah memposting tulisan tentang Valentine, Jupe berkicau, "Terserah lo mau rayain atau enggak. Ngapain gw sibuk mikirin lo... Gw saja belum bener... Gw cuma post yang baru gw tau.. Knp lo pada sewot," tulis Jupe di akunnya @juliaperrez.

Artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu juga menegaskan, postingan yang di akun Twitternya bukan berarti ia cemburu pada pasangan yang sedang merayakan Valentina.

"Ngapain sewot sama orang yang rayain valentain. Dia Lagi berusaha menjadi orang romantics. So kenapa lo cemburu!! Gw kaga rayain. Jangan sewot dong," tulisnya lagi.

JAKARTA - Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe, termasuk yang kontra terhadap perayaan Hari Valentine, 14 Februari. Itu terlihat dari tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News