Suami Cerai, Ani SBY-Mufidah Kalla Kompak

Suami Cerai, Ani SBY-Mufidah Kalla Kompak
Suami Cerai, Ani SBY-Mufidah Kalla Kompak
JAKARTA - Hubungan Ani Yudhoyono dan Mufidah Jusuf Kalla, tampaknya, tak terpengaruh perceraian politik Presiden SBY dan Wapres JK. Kemarin (24/4), istri presiden dan istri wakil presiden itu tampil bersama dalam pembukaan pameran Gebyar Adikriya Sulam Indonesia di Museum Nasional.

Bahkan, Ani dan Mufidah terlihat kompak menyulam bersama di acara tersebut. Ani yang mengenakan pakaian merah terlihat berbicara sangat akrab dengan Mufidah yang mengenakan pakaian biru. Acara itu diselenggarakan Yayasan Sulam Indonesia untuk mendukung pencanangan Tahun Indonesia Kreatif 2009.

Dalam sambutannya, Ani menyatakan optimistis kelestarian sulam sebagai khazanah kebudayaan Indonesia tetap terjaga. ''Saya berharap tradisi menyulam ini diturunkan kepada generasi muda,'' katanya kemarin.

Pameran sulam tahun ini bertema Kriya Sulam Indonesia sebagai Produk Kreatif Masa Kini dan Masa Datang. Ketua Umum Yayasan Sulam Indonesia Triesna Wacik mengatakan, acara itu diharapkan dapat memperkenalkan serta menyosialisasikan bermacam-macam jenis sulam Indonesia.

JAKARTA - Hubungan Ani Yudhoyono dan Mufidah Jusuf Kalla, tampaknya, tak terpengaruh perceraian politik Presiden SBY dan Wapres JK. Kemarin (24/4),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News