Suami Dibunuh, Setelah 20 Tahun Menikah

Suami Dibunuh, Setelah 20 Tahun Menikah
Suami Dibunuh, Setelah 20 Tahun Menikah
NANGA PINOH - Drama panjang keluarga yang berujung tewasnya Markus (40) di Desa Batu Onap Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi disebabkan faktor dendam sang istri, EL (36). AJ (60) yang menjadi eksekutor pembunuh bayaran itupun terbius iming-iming.

“Menurut keterangan EL, niat untuk membunuh suaminya sudah direncanakan sejak bulan April, setelah cekcok mulut dengan korban. Karena sering cekcok itu menimbulkan sakit hati dan dendam EL. Korban juga menurut istrinya sering membesar-besarkan masalah kecil di keluarganya,” kata Kapolres Melawi melalui Kasat Reskrim, AKP Jajang kepada Equator (JPNN Grup).

Permasalahan yang sering diungkit Markus kepada EL itu karena EL dianggap tidak bisa memberikan keturunan selama menjalankan hubungan rumah tangga dengan korban. “Selama sekitar 19 atau 20 tahun menjalankan rumah tangga, EL dan korban belum punya anak. Hal ini yang sering menjadi pertengkaran di antara mereka. Bahkan berlarut-larut,” jelas Jajang.

Seiring berjalannya waktu dari April hingga Juli, percobaan untuk membunuh korban juga dilakukan EL dengan menyuruh AJ mendatangi dukun agar menyantet korban di bagian dada. Namun AJ tidak melaksanakannya. “AJ tidak melaksanakannya, malah membohongi EL dengan mengatakan sudah disampaikan pada dukun,” terang Jajang yang juga mantan Kapolsek Pemangkat ini.

NANGA PINOH - Drama panjang keluarga yang berujung tewasnya Markus (40) di Desa Batu Onap Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi disebabkan faktor dendam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News