Suami Megawati Minta Jokowi Tetap Hati-Hati

Suami Megawati Minta Jokowi Tetap Hati-Hati
Suami Megawati Minta Jokowi Tetap Hati-Hati
JAKARTA – Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas mengaku sudah memprediksikan bahwa Pemilukada DKI Jakarta akan erlangsung dua putaran. Salah satu pasangan yang diyakininya masuk putaran kedua saat itu adalah Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama yang tak lain merupakan jagoan dari PDI Perjuangan- Partai Gerindra.

Namun Taufiq mengaku belum berani memastikan pemenang di putaran kedua yang akan diikuti pasangan Jokowi-Ahok dan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. “Dari awal saya bilang pasti putaran II, yang menang siapa tidak tahu,”  kata Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7).

Suami Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu justru mengingatkan Jokowi dan pendukungnya agar tidak larut dalam euforia kemenangan pemilukada DKI Jakarta putaran pertama. Dia meminta Jokowi untuk tetap tenang dan menjalankan konsep yang sudah dirancang.

“Jadi ini harus diperhatikan. DKI ini sangat kritis sekali, jangan lengah,” kata sang Ketua MPR itu.

JAKARTA – Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas mengaku sudah memprediksikan bahwa Pemilukada DKI Jakarta akan erlangsung dua putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News