Suara Casillas untuk Ramos

Suara Casillas untuk Ramos
Iker Casillas
IKER Casillas, sepertinya, tidak akan memenangi predikat pemain terbaik dunia (Ballon d"Or) tahun ini. Seperti dilansir Sportyou kemarin, Casillas tidak akan memberikan suara untuk dirinya sendiri dalam vote Ballon d"Or di Kongresshaus, Zurich, Swiss, 7 Januari tahun depan.

Casillas justru akan memberikan suara kepada Sergio Ramos. Bek kanan sekaligus wakil kapten Real Madrid itu ditempatkan Casillas sebagai pilihan pertamanya. Yang menarik, Cristiano Ronaldo ditempatkan sebagai pilihan kedua, lalu Xavi Hernandez di pilihan ketiga.

Dengan status sebagai kapten timnas Spanyol, Casillas memang memilih hak memberikan vote di Kongresshaus. Untuk diketahui, pemberi suara dalam Ballon d"Or terdiri dari kapten dan pelatih timnas serta jurnalis dari negara anggota FIFA.

Aturan dalam vote, setiap orang memiliki opsi memilih tiga pemain secara berurutan karena dijadikan dasar penghitungan. Pemain di pilihan pertama bernilai 5 angka, sedangkan pilihan kedua bernilai 3 angka, dan satu angka untuk pilihan terakhir.

IKER Casillas, sepertinya, tidak akan memenangi predikat pemain terbaik dunia (Ballon d"Or) tahun ini. Seperti dilansir Sportyou kemarin, Casillas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News