Suara Perpanjangan Timwas Tak Bulat

Suara Perpanjangan Timwas Tak Bulat
Suara Perpanjangan Timwas Tak Bulat
JAKARTA -- Suara fraksi di DPR soal perpanjangan masa kerja Tim Pengawas Century, tidak bulat. Ada fraksi yang terang-terangan menolak, menyetujui, dan tidak menolak atau menyetujui melainkan mengembalikan keputusan kepada Pimpinan DPR di Rapat Paripurna, Jumat (16/12).

Misalnya Fraksi Partai Golkar lewat Sekretaris Fraksi Ade Komarudin, menyerahkan keputusan akhir diambil oleh Pimpinan DPR. Begitu juga Fraksi PAN, lewat Teguh Juwarno juga menyerahkan kepada Pimpinan DPR ambil kebijakan dengan mencermati apa yang berkembang di paripurna.

"Kita ingin taat dengan azaz yang kita buat sendiri. Kami percayakan kepada pimpinan DPR untuk mengambil keputrusan. Kami tidak ingin melanggar kewenangan yang  diberikan oleh tatib," ungkap Teguh.

Begitu juga Fraksi PKB setuju tim pengawas bekerja pada 2012. Namun, FPKB mengembalikan lagi ke pimpinan sesuai tatib pasal 98 ayat 4 dan 5. Mereka menganggap perpanjangan tim kewenangan pimpinan DPR. Fraksi PKB percaya reputasi kredibilitas pimp dewan sesuai keputusan tatib.

JAKARTA -- Suara fraksi di DPR soal perpanjangan masa kerja Tim Pengawas Century, tidak bulat. Ada fraksi yang terang-terangan menolak, menyetujui,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News