Suarez Bawa Liverpool Ungguli Arsenal

Suarez Bawa Liverpool Ungguli Arsenal
Suarez Bawa Liverpool Ungguli Arsenal
LONDON—Big Match pekan ke 23 Barclays Premier League mempertemukan dua klub papan atas Inggris Arsenal melawan Liverpool. Dua klub yang tengah terseok di papan tengah ini berjibaku di Emirate Stadium Kamis (31/1) dini hari WIB guna mendongkrak posisi mereka ke zona Champions.

Namun demikian meski  mendominasi jalannya laga sepanjang babak pertama Arsenal yang menjadi tuan rumah harus tertinggal lebih dulu di awal babak pertama.  Saat itu laga baru berjalan lima menit umpan Jordan Henderson berhasil dikonversi dengan sempurna oleh Luiz Suarez menjadi gol, Publik tuan rumah terdiam melihat Liverpool unggul 0-1.

Selepas gol ini Arsenal berupaya mengejar. Tempo permainan skuat asuhan Arsene Wenger ini terlihat meningkat. Beberapa kali Oliver Giroud dan kawan-kawan mengancam jala tim tamu. Namun tangguhnya Pepe Reina di bawah mistar gawang membuat serangkaian peluang yang tercipta terbuang percuma. Alhasil laga paruh pertama berakhir untuk kemenangan Liverpool.(zul/jpnn)

LONDON—Big Match pekan ke 23 Barclays Premier League mempertemukan dua klub papan atas Inggris Arsenal melawan Liverpool. Dua klub yang tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News