Suarez Buka Peluang Untuk Klub Lain

Suarez Buka Peluang Untuk Klub Lain
Luis Suarez. FOTO: Ist
LIVERPOOL - Inkonsistensi yang ditunjukkan Liverpool mulai membuat striker Luis Suarez gerah. Sebagai salah satu striker terbaik di dunia, pemain asal Uruguay tersebut merasa perlu menempa kemampuannya di level yang lebih tinggi. Liverpool yang terancam tak bisa tampil di kejuaraan Eropa musim mendatang dianggap tak bisa memenuhi ambisi tinggi Suarez.

Karena itu, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut blak-blakan mengenai peluangnya hijrah ke klub lain musim  mendatang. Dia akan mempertimbangkan tawaran dari berbagi klub yang dialamatkan kepadanya.

“Jika tim lain datang dengan prospek yang lebih bagus dan bertanding di kompetisi internasional, tentu saja saya akan mempersilakannya. Kami harus berbicara dengan klub. Kami harus saling tahu jika saya ingin hengkang,” terang Suarez.

Sejauh ini, raksasa Jerman Bayern Muenchen menjadi klub yang paling getol mendatangkan Suarez. Pelatih anyar Muenchen Pep Guardiola bahkan terang-terangan mkendesak manajemen untuk mendatangkan Suarez.

Menurut mantan pelatih Barcelona itu, Suarez merupakan tipe pemain yang bisa memenuhi ambisi Muenchen menjadi klub hebat di dunia.

LIVERPOOL - Inkonsistensi yang ditunjukkan Liverpool mulai membuat striker Luis Suarez gerah. Sebagai salah satu striker terbaik di dunia, pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News