Suarez Terancam Absen Lawan Inggris

Suarez Terancam Absen Lawan Inggris
Luis Suarez. Foto: getty images

jpnn.com - MANAUS - Uruguay terancam tak bisa lagi menurunkan bomber garang Luis Suarez ketika berjibaku kontra Inggris pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2014, Jumat (20/6) mendatang.

Pasalnya, hingga kini cedera lutut yang menimpa bomber Liverpool itu belum sembuh 100 persen. Sebelumnya, Suarez juga sudah absen ketika Uruguay dikandaskan Kosta Rika dengan skor 1-3.

“Peluang bermainnya benar-benar dikhawatirkan. Anda harus berada dalam level kebugaran yang tinggi. Anda harus berada dalam standar tertinggi. Kita lihat saja lawan Inggris,” terang pelatih Uruguay, Oscar Tabarez di laman Sky Sport, Minggu (15/6).

Absennya Suarez tentu menjadi pukulan telak bagi Uruguay. Sebab, Diego Lugano dkk membutuhkan kemenangan atas Inggris guna memperbesar peluang lolos ke babak knock out.

Andai kalah, Uruguay harus angkat koper dari pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Jika itu terjadi tentu sebuah penurunan drastis bagi Uruguay. Sebab, mereka adalah finalis Piala Dunia 2010.

“Untuk kami, dia adalah pemain kunci. Dia memiliki potensi hebat dan memberikan kontribusi besar untuk tim. Cukup sulit baginya untuk bermain,” tegas Tabarez. (jos/jpnn)

 


MANAUS - Uruguay terancam tak bisa lagi menurunkan bomber garang Luis Suarez ketika berjibaku kontra Inggris pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2014,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News