Subkontraktor Main Stadium Riau Tunggu Kepastian

Subkontraktor Main Stadium Riau Tunggu Kepastian
Subkontraktor Main Stadium Riau Tunggu Kepastian
JAKARTA--Hari ini sebanyak 12 sub kontraktor stadion utama PON XVIII Riau kembali akan mengadakan pertemuan dengan konsorsium (KSO) pembangunan stadion tersebut, yakni PT. Pembangunan Perumahan (PP), Wijaya Karya (Wika), dan Adhi Karya di Jakarta. Pertemuan bertujuan untuk mendesak KSO segera membayarkan sisa hutan sekitar Rp23 miliar lagi kepada subkon.

"Kita tidak ingin tertipu kedua kali. Dulu KSO janji bayar sisa hutang sebelum lebaran, nyatanya tidak direalisasikan. Kita berharap pertemuan nanti sore di kantor PP bisa ada kejelasan," kata anggota forum subkon, Zulkarnain, di Jakarta, Kamis (30/8).

Dia menegaskan, selama ini KSO selalu memberikan alasan klasik dengan mengatakan mereka belum dibayar Pemprov Riau. Padahal kenyataannya, kontrak antara KSO bukan dengan Pemprov, tapi dengan KSO.

"Kami tegaskan bahwa subkon tidak ada kaitan dengan Pemprov, karena kontrak kerja kami dengan KSO. Kami sangat mendukung pelaksanaan PON di Riau, namun KSO tidak menunaikan kewajibannya kepada subkon yang sudah menyelesaikan pekerjaan sekitar 98 persen," tegasnya.

JAKARTA--Hari ini sebanyak 12 sub kontraktor stadion utama PON XVIII Riau kembali akan mengadakan pertemuan dengan konsorsium (KSO) pembangunan stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News