Sudah 5 Kali Menang, Hamiton Merasa Belum Garang

Sudah 5 Kali Menang, Hamiton Merasa Belum Garang
AFP

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton menebar psywar bagi para rivalnya pada balapan Formula 1. Jagoan Mercedes itu merasa belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya sepanjang musim ini.

Padahal, pembalap asal Inggris itu selalu naik podium dari sembilan seri yang sudah dilangsungkan. Lima di antaranya bahkan berstatus sebagai pemenang. Namun, Hamilton ternyata merasa belum garang.

“Tahun lalu luar biasa bagi saya. Saya ingin melakukan hal yang sama. Namun, tahun ini sedikit lebih baik. Saya merasa belum melakukannya,” terang Hamilton pada The Times, Kamis (9/7).

Catatan Hamilton musim ini memang sangat mengagumkan. Selain lima kali menang, Hamilton juga mampu merebut delapan pole position. Alhasil, Hamilton mengemas 33 poin lebih banyak dibandingkan musim lalu.

“Secara umum, paruh kedua musim merupakan kondisi di mana saya lebih kuat. Hungaroring adalah trek yang hebat dalam karir saya. Jadi, saya sangat antusias menyambutnya,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 


LONDON- Lewis Hamilton menebar psywar bagi para rivalnya pada balapan Formula 1. Jagoan Mercedes itu merasa belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News