Sudah Amankan Liga Champions, Arsenal Tetap Ingin Fight

Sudah Amankan Liga Champions, Arsenal Tetap Ingin Fight
Sudah Amankan Liga Champions, Arsenal Tetap Ingin Fight

jpnn.com - LONDON - Arsenal tak memiliki misi apapun di sisa kompetisi Premier League musim ini. Pasalnya, Arsenal sudah pasti menggenggam tiket Liga Champions untuk musim 2014/2015 mendatang.

Kepastian itu terjadi setelah Everton ditekuk Manchester City dengan skor 2-3 di Goodison Park, Sabtu (3/5) kemarin. Dengan hasil itu, Everton tak akan bisa mengejar Arsenal di klasemen akhir.

Hal itulah yang membuat Arsenal diprediksi bakal tampil ala kadarnya ketika menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium, Minggu (4/5) malam WIB. Namun, Arsenal menepis anggapan itu.

"Target kami tetap ingin mengumpulkan poin maksimal hingga akhir musim nanti. Saya akan mencoba untuk mewujudkannya," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sport, Minggu (4/5).

Bagi Wenger, anak asuhnya harus tetap fight ketika menjamu Westbrom. Padahal, Arsenal sebenarnya juga memiliki tanggung jawab besar ketika bersua Hull City pada final FA Cup nanti. Namun, Wenger tak khawatir fisik anak asuhnya bakal drop.

"Sebagaimana filosofi yang ada di tim ini, kami memiliki tanggung jawab untuk terus bersikap fair. Itu pula yang akan kami tunjukkan di laga nanti," tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal tak memiliki misi apapun di sisa kompetisi Premier League musim ini. Pasalnya, Arsenal sudah pasti menggenggam tiket Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News