Sudah Berdamai, Baku Hantam Antarpemain Tak Disanksi

Sudah Berdamai, Baku Hantam Antarpemain Tak Disanksi
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

SURABAYA - Ketegangan akibat baku hantam antar pemain sehari sebelumnya sudah tidak lagi tampak dalam latihan Persebaya Surabaya pagi kemarin. Para pemain sudah tenang dan fokus berlatih di lapangan Brigif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo.

    

Ya, mereka memang punya tugas berat menjalani tur away ke Jogjakarta. Persebaya akan menghadapi Persiram Raja Ampat (9/8) dan Persiba Bantul (14/8). Mereka berangkat dengan target membawa pulang angka.

    

Target yang berat mengingat banyaknya problem internal yang menyelimuti tim. Mulai dari gaji yang belum terbayar dua bulan hingga pertengkaran antar rekan setim. Tentu secara psikologis mengganggu persiapan tim.

    

 "Sudah tidak ada pengaruh (perkelahian antara Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen melawan Achmad Hisyam Tolle) ke persiapan tim. Sudah selesai, sudah damai. Itu hanya spontan," jelas Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya kepada Jawa Pos.

      

SURABAYA - Ketegangan akibat baku hantam antar pemain sehari sebelumnya sudah tidak lagi tampak dalam latihan Persebaya Surabaya pagi kemarin. Para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News