Sudah Berdarah-darah, Target Juara IPL

Sudah Berdarah-darah, Target Juara IPL
Sudah Berdarah-darah, Target Juara IPL

jpnn.com - JAKARTA -- Pro Duta FC berpeluang menjadi juara Indonesia Premier League (IPL) musim ini setelah menjadi pemuncak play-off grup K.

Untuk itu Pro Duta berhak menghadapi juara Grup L untuk selanjutnya berhadapan dengan Semen Padang dalam perebutan juara IPL musim ini.

Pro Duta menyatakan sudah siap menghadapi siapa pun lawan di final play-off IPL. Dengan status juara Grup K, tentunya membuat mental Pro Duta lebih terangkat.

"Yang pasti target kami juara dan lolos ke ISL (musim depan). Siapapun lawannya, Persiba Bantul atau Persepar Palangkaraya kami harus tetap hormat kepada mereka," kata pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis di FX Lifestyle Senayan, Jakarta, Jumat (25/10).

Ansyari menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak hanya puas sebagai juara grup play-off. Lebih dari itu, Pro Duta harus membuktikan diri sebagai salah satu tim yang layak lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Kami sudah pesankan kepada pemain untuk berjuang habis-habisan. Karena istilahnya kami sudah berdarah-darah sampai sekarang. Kami harus bisa menang," tegasnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Pro Duta FC berpeluang menjadi juara Indonesia Premier League (IPL) musim ini setelah menjadi pemuncak play-off grup K. Untuk itu Pro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News