Sudah Berpelukan, Prabowo-Titiek Dikabarkan Resmi Rujuk Hari Ini

Sudah Berpelukan, Prabowo-Titiek Dikabarkan Resmi Rujuk Hari Ini
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Sandiaga Uno sudah mendengar kabar bakal rujuknya Prabowo dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, yang prosesinya dikabarkan akan digelar hari ini.

Hal ini, menurutnya, merupakan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu rakyat Indonesia.

"Ini tentu intervensi dari surgawi bahwa hal yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia. Katanya memang akan terjadi," kata Sandiaga usai diskusi "Mengejar Survei Pilihan Rakyat" di Cikini, Jakarta, Sabtu (5/7).

Menurut Sandiaga, rujuk Prabowo-Titiek merupakan doa dari seluruh rakyat Indonesia. "Bahwa kontestasi demokrasi ini juga menumbuhkan benih-benih cinta kembali antara keduanya," ujarnya.

Orang Indonesia, dikatakan Sandiaga, sangat menyukai hal-hal yang romantis dan sentimental seperti itu.

"Jadi Alhamdulillah dalam bulan puasa ini kita disejukkan dengan berita-berita yang tentunya mudah-mudahan akan membawa kemashalatan buat mereka berdua (Prabowo-Titiek)," ucapnya.

Dikatakan Sandiaga, kabar tentang rujuknya Prabowo-Titiek sudah berhembus sejak tiga bulan terakhir. Bahkan dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat tampil bersama.

"Dalam beberapa kesempatan pernah saling berpelukan, memberikan kecupan, kemarin debat ke‎empat Mbak Titiek duduk dengan mesra di sebelah Pak Prabowo. Kita harapkan mudah-mudahan ini bisa jadi kejadian," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Sandiaga Uno sudah mendengar kabar bakal rujuknya Prabowo dengan Siti Hediati Hariyadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News