Sudah Dibekuk, Bandar Narkoba Pamer Aset

Sudah Dibekuk, Bandar Narkoba Pamer Aset
Sudah Dibekuk, Bandar Narkoba Pamer Aset
JAKARTA- Bandar narkoba jaringan internasional FA alias Faisal (35) mengungkapkan ketidakrelaannya jika disebut sebagai bandar narkoba.

“Kalau (disebut) sebagai bandar, saya tidak terima. Saya juga tidak pernah melakukan penjualan (narkoba). Kalau money laundering saya terima,” beber FA saat ditemui di lantai enam kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (28/3).

Ia mengungkapkan, ia benar-benar berprofesi sebagai pengusaha. “Profesi saya benar. Saya pengusaha dan memiliki aset di Indonesia dan Malaysia. Saya juga pemegang saham dan memiliki rumah, ruko, hotel serta SPBU. Juga mempunyai aset berupa kedai di Malaysia. Dan dulunya memiliki proyek macam-macam, serta bisnis angkutan dan bangunan. Macam-macamlah usaha saya,” tuturnya.

Dikatakan, dirinya baru mengetahui kalau money laundering itu menyalahi aturan. Dia mengaku sudah menjalankan bisnisnya sejak 2012. “Saya kurang tahu kalau itu menyalahi aturan. Sekarang saya tahu  dalam undang-undang kalau itu tidak boleh,” ujar Faisal.

JAKARTA- Bandar narkoba jaringan internasional FA alias Faisal (35) mengungkapkan ketidakrelaannya jika disebut sebagai bandar narkoba. “Kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News