Sudah Jajal Tim Eropa, Jacksen Pede Hadapi China

Sudah Jajal Tim Eropa, Jacksen Pede Hadapi China
Jacksen F Tiago. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sangat percaya diri (pede) menghadapi China pada laga kuaalifiasi Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Senayan Jakarta, Selasa (15/10).

Empat laga melawan tim Eropa, yakni Belanda, Arsenal, Liverpool dan Chelsea telah membuat timnya sangat percaya diri menatap laga ini.

Menurutnya, banyak pengalaman berharga diperoleh saat berhadapan dengan tim-tim Eropa tersebut.

"Kami akan meraih kemenangan besok. Kami punya banyak laga uji coba melawan Eropa dan mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan diri melawan China," ujar Jacksen di Hotel The Sultan Jakarta, Senin (14/10).

Indonesia memang butuh kemenangan atas China untuk membuka peluang lolos ke Piala Asia 2015 di Australia. Saat ini, Indonesia berada di dasar klasemen Grup C, hasil dua kali bertanding dua kali kalah.

Laga Indonesia kontra Cina tidak boleh ditonton suporter karena AFC memberikan sanksi berupa larangan bertanding. Pertandingan tersebut hanya akan dihadiri 5000 orang yang merupakan undangan dan sponsor PSSI, serta media. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sangat percaya diri (pede) menghadapi China pada laga kuaalifiasi Piala Asia di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News