Sudah Jenuh Nonton Timnas

Boyong Timnas ke Surabaya

Sudah Jenuh Nonton Timnas
INDONESIA U22 v MALAYSIA U22: Suasana sepi dalam laga SCTV Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu malam, 9 September 2012. Indonesia dikalahkan Malaysia 1-0. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
SURABAYA - Wajah tim nasional sepak bola Indonesia sekarang memang sedang lesu. Baik dari hasil pertandingan yang sering kalah maupun pun antusiasme suporter yang kian meredup. Tak heran, PSSI pun lantas menyusun strategi kembali menggelorakan semangat untuk menonton timnas.

Titik balik kegairahan itulah yang sedang dicari oleh PSSI dengan menunjuk Surabaya sebagai kota perhelatan uji coba Irfan Bachdim dkk. Dijadwalkan Sabtu (15/9) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, timnas senior akan  bertanding melawan Vietnam.

Deputi Bidang Kompetisi PSSI Saleh Mukadar menyatakan masyarakat Jakarta sepertinya berada pada titik jenuh untuk menonton timnas. Akhirnya berharap animo tinggi suporter seperti saat Pra Kualifikasi Piala Asia di Pekanbaru Juli lalu, PSSI pun menunjuk Surabaya sebagai kota berlangsungnya laga.

Surabaya adalah kota dengan histori sepak bola yang panjang. Mulai dari sisi prestasi ataupun suporter. Karena itulah, saya harap suporter Surabaya bisa memberikan dukungan kepada timnas menjelang keikut sertaannya di Piala AFF November mendatang," tutur Saleh kemarin (11/9).

SURABAYA - Wajah tim nasional sepak bola Indonesia sekarang memang sedang lesu. Baik dari hasil pertandingan yang sering kalah maupun pun antusiasme

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News