Sudah Menyerah Buru Gelar Juara Bundesliga

Sudah Menyerah Buru Gelar Juara Bundesliga
Sudah Menyerah Buru Gelar Juara Bundesliga

jpnn.com - DORTMUND - Hasil imbang ketika bertandang ke markas Hoffenheim ternyata membuat konfidensi para pemain Borussia Dortmund ambruk. Mereka tak yakin bisa merebut gelar juara Bundeliga pada akhir musim nanti. Pasalnya, ketika Dortmudn hanya bermain imbang, Bayern Muenchen justru bisa menjungkalkan Hamburg.

Dengan hasil itu, Dortmund terpaku di urutan ketiga klasemen sementara. Mereka tertinggal 12 poin dari Muenchen. Kepercayaan diri para pemain Dortmund semakin tergerus jika menilik performa hebat Muenchen. Musim ini, Muenchen berhasil membukukan 14 kemenangan dan dua hasil imbang dalm 16 pertandingan.

“Saya tak berpikir bahwa pemain Dortmund berpikir naif untuk masih bisa bersaing dengan Muenchen. Mereka sudah sangat jauh di depan kami,” terang gelandang Dortmund, Nuri Sahin dalam wawancara dengan Ruhr Nachrichten, Senin (16/12).

Gelandang asal Turki tersebut lantas menyoroti kinerja rekan-rekannya, termasuk ketika Dortmund bersua Hoffenheim. Menurut mantan pemain Liverpool dan Real Madrid itu, Dortmund seharusnya bisa menang telak.

“Kami kemasukan dua gol yang seharusnya tak perlu terjadi. Kami memiliki banyak peluang emas untuk mencetak gol. Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena tak bisa memaksimalkan semuanya,” tegas Sahin.(jos/jpnn)

 


DORTMUND - Hasil imbang ketika bertandang ke markas Hoffenheim ternyata membuat konfidensi para pemain Borussia Dortmund ambruk. Mereka tak yakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News