Sudah Nggak Zaman Narkoba Buat Jadi Keren

Sudah Nggak Zaman Narkoba Buat Jadi Keren
Pasangan Astrid-Arlan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
PASANGAN selebriti Astrid dan Arlan memang klop. Mereka saling mendukung sebagai suami istri. Mereka mau menerima masa lalu pasangan. Kini keduanya menjalani hidup untuk masa depan. Masa lalu seseorang tentu tidak selalu terang. Kadang, ada masa lalu yang gelap, seperti yang pernah dialami Arlan.

Waktu SMA, Arlan berurusan dengan obat-obatan terlarang. "Saya pernah kena putau, sabu-sabu, ganja waktu SMA dulu," katanya. Dia mencoba barang haram tersebut karena merasa minder. Bagi dia, kehidupan SMA adalah kehidupan yang sulit. Dia tidak punya komunitas yang menerima dirinya. "Minder lah tepatnya. Saya nggak punya teman. Lalu, ada yang ngajakin pakai. Jadi, saya ikut," imbuhnya.

Untung, Arlan tidak sampai terjerat narkoba bertahun-tahun. Dia hanya "kena" sekitar 1,5 bulan. Sebab, keluarganya mengetahui hal tersebut dan menyelamatkan Arlan. Sebelum keluarganya mengetahui, sebenarnya, dia ingin berhenti.

"Tapi, saya nggak bisa berhenti sendiri. Harus ada bantuan keluarga karena susah. Sugestinya kuat banget. Harus pakai, harus pakai. Padahal itu aku baru kena sebentar. Gimana yang lama coba," katanya balik bertanya.

PASANGAN selebriti Astrid dan Arlan memang klop. Mereka saling mendukung sebagai suami istri. Mereka mau menerima masa lalu pasangan. Kini keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News