Sudah Tahu Belum, Taman Safari Indonesia Berlakukan Tiga Kelas

Sudah Tahu Belum, Taman Safari Indonesia Berlakukan Tiga Kelas
Seekor kuda nil sedang membuka mulut di kawasan Taman Safari Indonesia baru-baru ini. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini memberlakukan tiga kelas untuk tarif tiket masuk.

Koordinator Pendapatan Taman Safari Bogor M Pahrul Rozi menyatakan sejak 20 Oktober 2024 tarif masuk Taman Safari Bogor tidak hanya terdiri dari kelas reguler dan premium, melainkan juga kelas premium ekonomi.

“Pemberlakuan tiket kelas Premium Ekonomi ini mulai 20 Oktober 2024. Tiketnya bisa dipesan via 'online' ataupun 'offline' di loket masuk Taman Safari Bogor,” ungkap Rozi.

Rozi menjelaskan perbedaan antara tiga kelas tarif tiket masuk ini memang mencolok, khususnya beberapa wahana yang dinilai menjadi primadona di Taman Safari Bogor.

“Untuk premium ekonomi kita sudah sediakan free wahana permainan. Untuk regular belum ada fasilitas free wahana. Untuk kelas paling eksklusif adalah Kelas Premium dengan fasilitas free visit Istana Panda,” ujarnya.

Rozi juga mengingatkan harga tiket tiga kelas ini berbeda di hari biasa dan akhir pekan sehingga pengunjung yang ingin memesan tiket perlu mencermati waktu pemesanan dan penggunaannya.

“Kami juga berharap pengunjung agar teliti sebelum memesan,” kata Rozi.

Tarif tiket kelas premium ekonomi pada hari biasa Rp 220 ribu untuk dewasa dan Rp 175 ribu untuk anak usia 1-5 tahun, sedangkan pada akhir pekan Rp 235 ribu untuk dewasa dan Rp 185 ribu untuk anak usia 1-5 tahun.

Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini memberlakukan tiga kelas untuk tarif tiket masuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News