Sudah Terbang 30 Menit, Lion Air Balik ke Bandara

Sudah Terbang 30 Menit, Lion Air Balik ke Bandara
Sudah Terbang 30 Menit, Lion Air Balik ke Bandara

jpnn.com - JAKARTA - Pesawat Lion Air rute Jakarta (CGK) - Pekanbaru (PKU) terpaksa kembali ke landasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Cengkareng, setelah terbang sekitar 30 menit.

Informasi yang diterima penumpang, pesawat dengan nomor penerbangan JT 0388 itu balik kanan karena mengalami gangguan.

Nah, setelah semua penumpang dikembalikan ke ruang tunggu, banyak di antara mereka komplain karena tidak mendapat sarapan dari maskapai tersebut.

"Sekarang sudah di ruang tunggu. Nanti terbang lagi jam 09.40 (WIB). Tapi banyak penumpang protes tidak dikasih sarapan," ujar Julaikha, salah seorang penumpang, Minggu (10/10).

Julaikha yang mau pulang  ke Pekanbaru bersama suami dan seorang cucu, Hasyim, bersyukur tidak terjadi apa-apa dengan pesawat yang ditumpangi. Sehingga mereka tidak mempersoalkan masalah sarapan.

"Belum (dikasih sarapan). Yang penting gak kenapa-kenapa. Penumpang banyak yang komplain (gak dikasih sarapan)," jelasnya.

Sesuai jadwal, pesawat Jakarta-Pekanbaru tersebut takeoff dari Soetta pukul 06.00 WIB, namun sekitar pukul 07.01 WIB, penumpang sudah kembali mendarat di landasan.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Pesawat Lion Air rute Jakarta (CGK) - Pekanbaru (PKU) terpaksa kembali ke landasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Cengkareng, setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News