Sudewi Serahkan Formulir ke PDIP

Sudewi Serahkan Formulir ke PDIP
Sudewi Serahkan Formulir ke PDIP
BANJARNEGARA -Bakal calon bupati Banjarnegara 2011-2016, yang akan maju dari PDI Perjuangan Sudewi Metianing, secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Sabtu (5/2) kemarin.

Berkas lamaran dari bakal calon tersebut diterima sekretaris DPC PDI Perjuangan, Budi Sukarso didampingi anggota Fraksi PDI Perjuangan Anes. Sudewi datang untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati 2011-2016 untuk di proses dan siusung oleh partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Dikatakan Sudewi, dipilihnya PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik untuk maju dalam bursa bakal calon bupati dalam pemilukada Banjarnegara 24 Juli mendatang karena dirinya memiliki ikatan ideologis yang kuat dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Bahkan dia mengaku tidak mendaftar ke partai lain sebagai kendaraan politiknya untuk menuju kursi bupati. "Keluarga saya dari marhaenisme, dan kami memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik karena ada ikatan emosional dan jiwa nasionalisme," katanya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Budi Sukarso mengatakan, calon ini merupakan yang ketiga mengembalikan formulir ke DPC PDI Perjuangan, dari tujuh bakal calon yang mengambil formulir.

BANJARNEGARA -Bakal calon bupati Banjarnegara 2011-2016, yang akan maju dari PDI Perjuangan Sudewi Metianing, secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News