Suharso Siap Dagang Lagi

Suharso Siap Dagang Lagi
Suharso Siap Dagang Lagi
JAKARTA--Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kementerian Perumahan Rakyat (kemenpera) dengan empat bank dalam penyaluran FLPP, menjadi agenda terakhir Suharso Monoarfa sebagai seorang menteri. Saat memberikan sambutan, Suharso menyatakan pamit dan mengundurkan diri sebagai menteri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan bidang perumahan baik para pengembang, kalangan perbankan serta karyawan di lingkungan Kemenpera atas kerja sama dan bantuan yang telah diberikan selama ini. Hari ini merupakan hari terkahir saya memberikan pidato sebagai menpera. Untuk itu, saya mohon izin undur diri sebagai menpera," tuturnya di Kantor Kemenpera, Senin (17/10).

Dia mengaku telah lama menimbang-nimbang sebelum memutuskan untuk mengajukan surat pengunduran diri kepada presiden. Bahkan dirinya juga telah meminta pertimbangan partai politik PPP, namun selalu diminta untuk mempertimbangkannya kembali.

"Saya sempat khawatir jika Presiden tidak merespon surat pengunduran dirinya yang telah dibuat sejak lama. Namun demikian, saya telah bekerja keras untuk melaksanakan tugas sebagai menpera serta loyal kepada Presiden serta KIB II," ujarnya.

JAKARTA--Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kementerian Perumahan Rakyat (kemenpera) dengan empat bank dalam penyaluran FLPP, menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News