Sukarelawan Bison Lakukan Kerja Nyata untuk Kemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah

Sukarelawan Bison Lakukan Kerja Nyata untuk Kemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah
Cagub dan Cawagub Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah menghadiri peresmian posko pemenangan sukarelawan BISON Indonesia di Serang, Banten, Jumat (4/10). Foto: source for jpnn

jpnn.com, SERANG - Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah menghadiri peresmian posko pemenangan sukarelawan BISON Indonesia di Serang, Banten, Jumat (4/10).

Selain dihadiri calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua, peresmian posko ini juga dihadiri oleh musisi Charlie Van Houten.

"Posko ini dibangun merupakan inisiatif dari relawan bison untuk mensosialisasikan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua, Andra soni dan Dimyati Natakusumah," kata Ketua Umum BISON, Ginka Febrianti Ginting dalam keterangannya, Jumat (5/10).

Dia menjelaskan selain untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut dua, posko ini dibuat juga untuk menampung aspirasi warga sebagai masukan untuk pasangan Andra Soni dan Dimyati.

"Kami akan terus melakukan kampanye untuk mensosialisasikan program kerja pasangan Andra Soni dan Dimyati sebagai unggulan programnya sekolah gratis," lanjutnya.

Seusai melakukan peresmian, pasangan Andra Soni dan Dimyati berdialog dan makan bersama dengan warga yang bekerja sebagai ojek online, tukang becak, supir angkot yang ada di wilayah Serang, Banten.

Sebelumnya, sukarelawan Bison Indonesia telah beberapa kali melakukan apel akbar di beberapa kawasan di Banten untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati.

Apel akbar itu juga dihadari oleh sejumlah artis seperti Celine Evangelista, Marshel Widianto, Ria Ricis, dan Dara Arafah. (mcr8/jpnn)

Cagub dan Cawagub Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah menghadiri peresmian posko pemenangan sukarelawan BISON Indonesia di Serang, Banten, Jumat (4/10).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News