Sukarelawan BISON Siap Memenangkan Andra Soni - Dimyati Natakusumah

Sukarelawan BISON Siap Memenangkan Andra Soni - Dimyati Natakusumah
Ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar yang keenam di Lapangan Walataka, Kota Serang, Banten Minggu (6/10). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar yang keenam di Lapangan Walataka, Kota Serang, Banten Minggu (6/10).

Dalam apel akbar itu dihadiri pasangan nomor urut dua, Andra Soni-Dimyati dan sejumlah influencer seperti Marcel Widianto, Celine Evangelista, dan Reski Aditia.

Ketua Umum BISON, Ginka Febrianti Ginting menjelaskan apel akbar tersebut merupakan yang terakhir dilakukan setelah di beberapa lokasi berbeda.

"Pada hari ini kami melaksanakan apel akbar yang keenam kalinya dan ini merupakan bukti nyata kerja sukarelawan BISON, untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten 2024-2029," kata Ginka dalam keterangannya, Minggu.

Ginka menjelaskan berakhirnya apel akbar bukan berarti berhenti usaha untuk memberikan dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati.

"Setelah ini kami akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi visi-misi pasangan Andra Soni-Dimyati, dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang nanti disampaikan untuk dicarikan solusinya," jelasnya.

Sebelumnya, BISON Indonesia juga meresmikan posko pemenangan Andra Soni-Dimyati di Serang.

"Posko ini dibangun merupakan inisiatif dari relawan BISON untuk mensosialisasikan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah," kata Ginka.

Ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar yang keenam kalinya di Lapangan Walataka, Kota Serang, Banten Minggu (6/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News