Sukarelawan RUMI Siap Kawal Pelantikan Presiden Prabowo-Gibran

Sukarelawan RUMI Siap Kawal Pelantikan Presiden Prabowo-Gibran
Sekretaris Jenderal Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Irfan Ahmad Fauzi mengatakan siap mengawal pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai kepala negara. Foto: dok RUMI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Irfan Ahmad Fauzi mengatakan akan ikut menghadirkan suasana meriah saat pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai kepala negara.

Adapun pada Minggu 20 Oktober 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan purna tugas sebagai Presiden-Wakil Presiden RI. Mereka digantikan oleh Prabowo-Gibran.

"Kami hadir dengan semangat, penuh optimisme, dan siap mendukung Prabowo-Gibran dalam mewujudkan visi Indonesia maju. Ini adalah momen penting, dan RUMI akan menjadi bagian dari perjalanan bangsa ini menuju perubahan positif," ujar Irfan Ahmad dalam keterangannya, Sabtu (19/10).

Irfan menuturkan nantinya ratusan sukarelawan RUMI dari Jabodetabek akan berkumpul di Bundaran HI untuk meramaikan momentum bersejarah tersebut. 

Menurut Irfan, RUMI tidak hanya untuk merayakan, tetapi juga untuk menunjukkan dukungan dan komitmen penuh terhadap pemerintah baru.    

"Kehadiran kami akan memperkuat pesan bahwa rakyat siap bersatu mendukung langkah-langkah strategis yang diambil oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih, kami juga telah mempersiapkan segala kebutuhan tim dengan matang sehingga kehadiran RUMI dapat menambah kemeriahan acara," tambahnya.

Irfan mengau sejak awalRelawan RUMI selalu aktif terlibat dalam kampanye dan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. RUMI yakin kepeminpinan Prabowo-Gibran akan membawa perubahan maju bagi Indonesia.

"Kami yakin kepemimpinan Prabowo-Gibran adalah jawaban atas tantangan masa depan bangsa. RUMI akan terus berkontribusi dalam mendukung agenda pembangunan nasional, mulai dari sektor ekonomi, sosial, hingga politik," jelas Irfan. 

Sekretaris Jenderal Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) Irfan Ahmad Fauzi mengatakan siap mengawal pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News