Sukses di Medan Ingin Dibawa ke Lebak Bulus

Sukses di Medan Ingin Dibawa ke Lebak Bulus
Sukses di Medan Ingin Dibawa ke Lebak Bulus
JAKARTA — Tim Jakarta 1928 berhasil mengantongi poin penuh saat bertandang ke markas Bintang Medan, Minggu (20/2). Kemenangan berhasil direbut setelah pemain andalan Jakarta 1928, Emmanuel De Porras berhasil membobol gawang Bintang Medan yang dikawal kiper Decky Ardian.

CEO Jakarta 1928, Hadi Basalamah mengaku senang dengan hasil yang diperoleh anak asuh pelatih Bambang Nurdiansyah. Menurutunya, kemenangan itu merupakan penebusan dosa atas hasil mengecewakan dalam laga kandang kontra Cendrawasih Papua, pekan lalu. Pasalnya, De Porras cs hanya bermain imbang 2-2 dan hanya mendapat satu poin.

“Hasil di Medan sesuai harapan. Semoga ini bisa membangkitkan semangat pemain dan terus bermain bagus ke depan,” kata Hadi, Senin (21/2).

Ia mengatakan, kesalahan seperti saat melawan Cedrawasih Papua tak boleh terulang. Kemenangan di depan mata hilang karena kelengahan jelang akhir pertandingan. “Padahal mestinya waktu itu kita menang,” ujarnya.

JAKARTA — Tim Jakarta 1928 berhasil mengantongi poin penuh saat bertandang ke markas Bintang Medan, Minggu (20/2). Kemenangan berhasil direbut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News