Sukses di Piala Suhandinata 2024, Tim Beregu Campuran Indonesia Dapat Hadiah Spesial

Sukses di Piala Suhandinata 2024, Tim Beregu Campuran Indonesia Dapat Hadiah Spesial
Penyerahan apresiasi dari PBSI dan BNI kepada tim beregu campuran Indonesia dalam Piala Suhandinata 2024 di Jatim Expo, Surabaya. Foto: Dok. Humas PP PBSI

jpnn.com, SURABAYA - Raihan apik tim beregu campuran junior Indonesia pada ajang Piala Suhandinata 2024 mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) memberikan apresiasi kepada Bismo Raya Oktora dan kolega dalam bentuk uang tunai serta acara khusus di Jatim Expo, Surabaya, Minggu (27/10/2024).

Ketua Umum Harian PBSI, Alex Tirta bersama Pimpinan BNI 46 Cabang Surabaya Kurnia Andi Wijaya memberikan langsung apresiasi kepada skuad Garuda Muda yang berjaya di Nanchang, China.

Sebagai bentuk penghargaan dan juga apresiasi, pelatih sektor tunggal putri Indonesia yakni Indra Wijaya mengaku tersanjung.

Kakak kandung Chandra Wijaya itu menilai adanya apresiasi yang diberikan memberikan motivasi ke depannya kepada atlet yang berlaga untuk bisa memberikan yang terbaik.

“Terima kasih kepada PBSI yang telah memberikan dukungan kepada para atlet-atlet muda Indonesia. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak para pemain bisa memberikan pembuktian dan mereka merupakan aset yang sangat menjanjikan di masa mendatang,” ungkap lndra Wijaya.

Dua kapten tim beregu campuran Indonesia yakni Mutiara Ayu Puspitasari dan Bismo Raya Oktora merasa terhormat mendapatkan atensi lebih dari pengurus pusat PBSI dan sponsor.

Adanya apresiasi yang diberikan membuat atlet yang berlaga ke depannya bisa lebih semangat saat bertanding di event internasional.

Kesuksesan tim beregu campuran junior Indonesia pada ajang Piala Suhandinata 2024 mendapatkan apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News