Sukses Gelar TINC Batch 9, Telkomsel Ventures Umumkan 7 Startup yang Lolos, Ini Daftarnya

Sukses Gelar TINC Batch 9, Telkomsel Ventures Umumkan 7 Startup yang Lolos, Ini Daftarnya
CEO Telkomsel Ventures, Mia Melinda saat pemaparan mengenai TINC Batch 9 di Jakarta Selatan, Rabu (23/10). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Telkomsel melalui anak unit bisnis Telkomsel Ventures sukses menggelar TINC (Telkomsel Innovation Center) Batch 9 Demo Day.

Ini merupakan ajang penampilan inovasi startup yang menjadi bagian dari program akselerasi program TINC sejak April 2024.

Tujuh startup terpilih telah menampilkan inovasi digitalnya yang berkolaborasi dengan Telkomsel dan AppWorks. Salah satu akselerator startup terkemuka di Asia.

Adapun tujuh startup TINC Bath 9 di antaranya PrimaKu, Rey.ID, Skorlife, Peacom, Finfra, CarbonEthics, dan myECO.

CEO Telkomsel Ventures, Mia Melinda mengatakan ajang ini merupakan bagian dari upaya mendorong kolaborasi startup dan korporasi dalam ekosistem digital yang sejalan dengan misi Telkomsel Ventures.

Ajang ini juga selaras dengan semangat Telkomsel untuk menggerakkan inovasi dalam ekosistem digital Indonesia. 

Menurut dia event in para peserta mendapat manfaat dari kemitraan Telkomsel Ventures dengan AppWorks, yang memberikan bimbingan strategis dan akses jaringan internasional untuk para startup.

"Telkomsel Ventures, melalui platform akselerator TINC, terus berperan aktif mendorong kolaborasi antara Telkomsel dan startup untuk bersama sama mengembangkan solusi inovatif bagi ekosistem digital Indonesia," kata Mia pada saat press conference di Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Telkomsel Ventures umumkan sejumlah startup yang lolos pada ajang TINC Batch 9. Berikut daftarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News