Sukses Habisi City

Sukses Habisi City
Sukses Habisi City
MANCHESTER — Pupus sudah harapan jawara Liga Inggris, Manchester City untuk mencicipi manisnya gelar Liga Champions musim ini. Pasalnya langkah The Citizen harus terhenti di kandang sendiri kala menjamu raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid, Kamis (22/11) dini hari WIB.

Hasil seri 1-1 tidak cukup bagi City untuk lolos ke 16 besar. Namun bagi Madrid, tambahan satu poin ini memuluskan langkahnya untuk mendampingi Borussia Dortmund yang kokoh di puncak klasemen grup D setelah di pertandingan lainnya mengalahkan Ajax Amsterdam 4-1.

Dari 5 kali tanding, skuat Roberto Mancini hanya mengoleksi 3 poin dan tetap bercokol di urutan buncit. Posisi ketiga ditempati Ajax Amsterdam dengan 4 poin. Sementara Madrid berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 8 poin dan Dortmund di puncak klasemen yang meraih 11 poin.

Dengan hasil imbang ini,  harapan City untuk bermain di UEFA Cup juga semakin tipis. Mereka baru bisa memastikan tampil di liga kasta kedua di Eropa tersebut jika berhasil menang atas Dortmund di laga terakhir. Itupun dengan syarat Ajax Amsterdam tumbang di tangan Madrid.

MANCHESTER — Pupus sudah harapan jawara Liga Inggris, Manchester City untuk mencicipi manisnya gelar Liga Champions musim ini. Pasalnya langkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News