Sukses Prestasi, Tapi Patah Hati

Sukses Prestasi, Tapi Patah Hati
Sukses Prestasi, Tapi Patah Hati
PERJALANAN karier Carles Puyol di lapangan hijau tergolong mulus.  Selurut gelar prestisius telah direngkuh kapten Barcelona tersebut.  Namun, jangan ditanya perihal perjalanan asmaranya.  Puyol tergolong "kurang ahli" untuk urusan yang satu ini.

Sebab, di saat Puyol merayakan euforia sukses Barcelona merebut gelar Piala Dunia Antarklub 2011, ternyata sebelumnya dia berduka karena baru saja putus dengan kekasihnya.

Sejak Oktober lalu, hubungan Puyol dengan Malena Costa, model ternama Spanyol, retak. Akhirnya, bulan lalu mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah berjalan setahun. Bahkan, kini Malena sudah mulai jalan bareng kiper Getafe Carlos Moya.

Sejatinya, Oktober lalu, Puyol sudah berusaha memperbaiki hubungan asmaranya. Pada 16 Oktober, ketika mencetak gol ke gawang Valencia, dia merayakannya dengan membentuk lambang hati dan mendedikasikannya untuk Malena.

PERJALANAN karier Carles Puyol di lapangan hijau tergolong mulus.  Selurut gelar prestisius telah direngkuh kapten Barcelona tersebut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News