Sukseskan BPJS, Jamsostek Gandeng BRI

Sukseskan BPJS, Jamsostek Gandeng BRI
Sukseskan BPJS, Jamsostek Gandeng BRI
JAKARTA - Guna menyukseskan transformasi menjadi Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS),  PT. Jamsostek (Persero) Jumat (19/4) menandatangan Nota Kesepahaman (MoU) Jamsostek Service Point Office dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Direktur Utama BRI Sofyan Basir mengatakan, Jamsostek Service Point Office ini merupakan perpanjangan tangan dalam pelayanan informasi program Jamsostek, pendaftaran peserta Jamsostek, dan pengelolaan Electronic Claim Jaminan Hari Tua (JHT) yang nantinya dapat dilayani di seluruh unit kerja BRI.

"Ruang lingkup nota kesepahaman tersebut meliputi pemanfaatan fasilitas pelayanan milik BRI oleh Jamsostek," ujar Sofyan di Jakarta, Jumat (19/4).

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT Jamsostek Elvyn G. Masassya optimis hingga akhir tahun 2013 dapat menggaet 500 Jamsostek Service Point Office yang berada di unit kerja BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

JAKARTA - Guna menyukseskan transformasi menjadi Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS),  PT. Jamsostek (Persero) Jumat (19/4) menandatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News