Sulit Putuskan Kasus Persib-Persija

Komdis Tunggu Hasil Investigasi Polisi

Sulit Putuskan Kasus Persib-Persija
Sulit Putuskan Kasus Persib-Persija
JAKARTA - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali menggelar sidang pada Jumat (12/7) lalu di kantor PSSI. Dari sidang tersebut, Komdis memberikan kesempatan kepada Persija Jakarta dan Persib Bandung untuk menguatkan bukti-bukti.

Ketua Komdis PSSI Hinca Pandjaitan menuturkan bahwa  pihaknya masih kesulitan memtuskan karena bukti belum cukup. Karena itu, Komdis tidak mau gegabah memberikan vonis. Mereka menunggu bagaimana hasil dari investigasi yang sedang dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Supaya fair, kami beri kesempatan untuk kedua pihak memberikan bukti. Mereka juga intens berdialog dengan kepolisian. Kami tunggu seminggu-dua minggu ini," katanya saat ditemui usai sidang.

Mengenai kasus PSMS, Hinca enggan memberikan jawaban panjang lebar. Dia bersikukuh, bahwa Komdis hanya menghukum masalah pelanggaran pemain yang berperilaku buruk. Dia tidak mau membahas lebih lanjut jika apa yang diutarakan oleh Komdis juga disesalkan Menpora.

JAKARTA - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali menggelar sidang pada Jumat (12/7) lalu di kantor PSSI. Dari sidang tersebut, Komdis memberikan kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News