Sulit Skor Tenis Lagi

Sulit Skor Tenis Lagi
Sulit Skor Tenis Lagi
MUNCHEN - Bayern Munchen membuat publik sepak bola dunia geleng-geleng kepala menyusul kemenangan skor tenis 9-2 atas Hamburg SV di Bundesliga akhir pekan lalu (30/3). Di Liga Champions, Die Roten juga menahbiskan diri sebagai tim tersubur dengan koleksi 18 gol bersanding dengan Real Madrid.

Tapi, produktivitas Bayern itu mendapat tantangan besar saat menghadapi Juventus dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena dini hari nanti. Sebab, Juve datang dengan senyum lebar. Nyonya Tua " julukan Juve " tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir.

 

Bersama Borussia Dortmund, Juve sekaligus tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Gawang Gianluigi Buffon juga baru kebobolan 4 gol atau clean sheet selama 490 menit. Itu kebobolan paling minim di antara kontestan perempat final lainnya.

 

Der trainer Bayern Jupp Heynckes pun sudah mengantongi kelebihan Juve tersebut. Pelatih yang akan digantikan Josep Guardiola di akhir musim itu mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap laga lawan Juve seperti lawan Hamburg.

 

MUNCHEN - Bayern Munchen membuat publik sepak bola dunia geleng-geleng kepala menyusul kemenangan skor tenis 9-2 atas Hamburg SV di Bundesliga akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News