Sulit Tambah Kontestan ISL

Sulit Tambah Kontestan ISL
Sulit Tambah Kontestan ISL
JAKARTA - Tim-tim Indonesia Premier League (IPL) jika ada yang berniat menyeberang ke Indonesia Super League (ISL) rupanya harus gigit jari. Pasalnya, PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai penyeleggara ISL sudah memenuhi kuota 18 klub.

Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy tak menampik bahwa sebelum ISL bergulir, pihaknya sempat dihubungi oleh beberapa klub IPL yang menyatakan ingin bergabung. Namun, ISL masih kesulitan memutuskan bakal menerima klub tersebut atau tidak karena terhalang aturan.

Salah satunya, Dia memaparkan bahwa beberapa hari lalu pengurus klub Semen Padang sempat menghubungi CEO PT LI Joko Driyono. Tigor menyebut Asdian (manajer Semen Padang) sempat mengutarakan secara lisan keinginanya untuk kembali ke ISL.

"Dia telepon ke pak Joko. Tapi, kami tentu tidak bisa langsung mengambil keputusan karena kalau mengacu kepada regulasi  itu tidak mungkin," katanya, Sabtu (3/11).

JAKARTA - Tim-tim Indonesia Premier League (IPL) jika ada yang berniat menyeberang ke Indonesia Super League (ISL) rupanya harus gigit jari. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News