Sumber Mandiri Group Tegaskan Siap jadi Market Leader Bisnis HVACR di Indonesia

Sumber Mandiri Group Tegaskan Siap jadi Market Leader Bisnis HVACR di Indonesia
Sumber Mandiri Group ikut berpartisipasi dalam pameran RHVAC Indonesia di JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang berlangsung pada 25-27 September 2024. Foto: Dokumentasi Sumber Mandiri Group

jpnn.com, JAKARTA - Peluang produk Air Conditioner (AC) dan kulkas di pasar dalam negeri sangat menjanjikan.

Setiap tahun permintaannya (demand) terus meningkat, salah satunya dipicu kondisi cuaca ekstrem dengan suhu panas yang semakin terasa.

Sumber Mandiri Group pun turut mengambil peluang dan terus berkembang menjadi salah satu retailer terkemuka dalam penyediaan Heating, Ventilation, Air Conditioning, and Refrigeration (HVACR) parts di Indonesia.

Dengan pengalaman yang luas, Sumber Mandiri Group telah memasok produknya ke berbagai sektor, termasuk pabrik, apartemen, hotel, restoran, gedung perkantoran, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Direktur Sumber Mandiri Group Denny Chandra mengatakan pihaknya berencana meningkatkan kolaborasi dengan principal terkemuka di industri HVACR, serta memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar dalam lima tahun ke depan.

“Kami juga berencana membangun lebih banyak pabrik HVACR di Indonesia, yang tidak hanya akan meningkatkan kapasitas produksi kami, tetapi juga akan membantu mengembangkan industri HVACR lokal secara keseluruhan,” ujar Denny dalam keterangan resminya dikutip, Jumat (27/9).

Denny mengungkapkan guna mencapai target tersebut, strategi yang digunakan yakni memanfaatkan keunggulan produk, seperti produk resmi, jaringan distribusi terluas, layanan training center, dan dukungan langsung dari prinsipal.

Sumber Mandiri Group juga akan terus memperkuat layanan purna jual, dan memastikan setiap pelanggan mendapatkan produk yang bergaransi dan bersertifikat.

Sumber Mandiri Group menegaskan kesiapannya menjadi market leader sebagai upaya mengambil peluang bisnis HVACR di Indonesia yang positif terus meningkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News