Super Mario Akhirnya Minta Maaf

Super Mario Akhirnya Minta Maaf
Super Mario Akhirnya Minta Maaf
LONDON—Mario Balloteli menjadi sorotan kala Manchester City dipermalukan tuan rumah Arsenal di  Emirate Stadium, Senin (9/8) dinihari kemarin. Selain menerima kartu merah serangkaian aksi tekel keras dilakukan striker timnas Italia itu. Maka tak ayal, pelatih Roberto Mancini marah besar terhadap anak buah nya itu dan mengancam Super Mario tak akan dimainkan dalam enam laga tersisa.

Karena itulah Balotelli mengaku menyesal dengan apa yang dilakukannya dan menyampaikan permintaan maaf kepada klub dan pelatih.

‘’Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi dan kekecewaan yang saya timbulkan di  Manchester City, terutama Roberto Mancini yang sangat saya hormati dan cintai,’’kata Balotelli seperti dikutip dari The Sun, Selasa (10/4).

Selain takakan dimainkan dalam laga mendatang Balotelli dikabarkan akan segera didepak dari The Citizen. Sejumlah kalangan menilai kekasih Rafaela ini layak masuk daftar jual musim depan.

LONDON—Mario Balloteli menjadi sorotan kala Manchester City dipermalukan tuan rumah Arsenal di  Emirate Stadium, Senin (9/8) dinihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News