Super Mario Paling Jarang Di-Boo

Super Mario Paling Jarang Di-Boo
Super Mario Paling Jarang Di-Boo
PENYERANG Brasil Neymar dan striker Italia Mario Balotelli merupakan dua pemain yang paling banyak disorot sebelum laga kedua tim di Arena Fonte Nova, Salvador, kemarin. Tingkah dua pemain yang menjalin pertemanan intens sejak friendly dua tim di Jenewa (21/3) itu memang menarik untuk diikuti. Misalnya, sebelum laga atau di lorong menuju lapangan, mereka ketawa-ketiwi di lorong ruang ganti.

Lalu, ketika akan dilakukan kickoff, Balotelli malah mengajak ngobrol Neymar yang tengah bersiap untuk passing pertama Brasil kepada Fred. Wasit Ravshan Irmatov asal Uzbekistan lalu mendatangi dan meminta Super Mario -julukan Balotelli- untuk menjauh dari lingkaran lapangan. Balotelli pun hanya cengar-cengir.

Ketika dia terlibat adu mulut dengan gelandang bertahan Brasil Luiz Gustavo pada menit ke-82, Neymar berusaha menenangkan pemain AC Milan tersebut. Di akhir laga, Neymar juga mengulurkan lima jari kepada Balotelli yang terlihat kecewa. Kekecewaan itu masih terbawa hingga ke mixed zone lewat wajahnya yang murung sambil berjalan agak sedikit pincang.

Performa dua pemain tersebut kemarin, tampaknya, kebalikan dalam laga di Jenewa. Dalam laga di Jenewa yang berakhir 2-2, Balotelli mencetak satu gol, sedangkan Neymar hanya mencatat satu assist. Nah, kemarin Neymar yang mencetak gol dan Balotelli memberikan assist untuk gol pertama Italia yang dilesakkan Emanuele Giaccherini (51').

PENYERANG Brasil Neymar dan striker Italia Mario Balotelli merupakan dua pemain yang paling banyak disorot sebelum laga kedua tim di Arena Fonte

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News