Super Radovic

Super Radovic
Miljan Radovic usai mencetak gol. Foto: Ramdhani/Radar Bandung/JPNN
BANDUNG-Legiun asing Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya setelah berhasil menjinakkan Sriwijaya FC 1-0 melalui eksekusi penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung kemarin.

Gol penalti yang dilesakkan Miljan di menit 19 menjadi gol keduanya pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, setelah pada pertandingan sebelumnya pemain bernomor punggung 50 ini kembali mencetak gol saat membungkam Persiram Raja Ampat 3-2, yang juga hasil eksekusi penalti.

Baca Juga:

Mengenai gol keduanya tersebut, Miljan mengaku senang karena berhasil memberikan poin maksimal bagi Persib di kandang sendiri. Meski demikian, torehan gol yang berhasil ia lesakkan diakuinya bukan menjadi masalah berarti sebab menurutnya kemenangan tim lebih penting dibandingkan siapa yang harus mencetak gol.

"Jujur saya senang karena sudah mencetak dua gol bagi Persib dan hari ini bisa mencetak gol untuk kemenangan tim. Tetapi itu bukanlah menjadi yang terpenting untuk saya, karena bagi saya kemenangan tim jauh lebih penting. Siapapun yang mencetak gol bukan masalah, asalkan kita bisa memenangkan pertandingan," ujarnya kepada wartawan dalam konperensi pers usai pertandingan kemarin.

BANDUNG-Legiun asing Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya setelah berhasil menjinakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News