Superman Bantu Rockets Hantam Blazers

Superman Bantu Rockets Hantam Blazers
Center Houston Rockets, Dwight Howard (tengah) mengincar keranjang lawan. foto getty images

jpnn.com - PORTLAND- Houston Rockets akhirnya bisa menunjukkan performa bagus pada laga ketiga babak playoff NBA 2013/2014. Rockets sukses menghancurkan tuan rumah Portland Trail Blazers dengan skor 121-116 di Moda Center, Sabtu (26/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Rockets kini menipiskan ketinggalan agregat menjadi 1-2. James Harden menjadi pemain tersubur setelah sukses menyumbangkan 37 poin untuk Rockets.

Bagi Harden, itu adalah catatan tertingginya di babak playoff. Namun, peran Dwight Howard juga tak bisa dikesampingkan. Center berjuluk Superman itu sukses membukukan double double dengan 24 poin dan 14 rebound.

Troy Daniels juga tampil bagus setelah berhasil memasukkan tembakan tiga angka ketika laga hanya menyisakan 11,9 detik. Kemenangan itu tentu menjadi modal berharga sebelum menjalani laga keempat di tempat yang sama.

Di kubu tuan rumah, Damian Lillard tampil sebagai pemain tersubur setelah menjaringkan 30 angka. Sementara, sang megabintang LaMarcus Aldridge menambah 23 poin. (jos/jpnn)


PORTLAND- Houston Rockets akhirnya bisa menunjukkan performa bagus pada laga ketiga babak playoff NBA 2013/2014. Rockets sukses menghancurkan tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News