Superman Pilih Gabung Rockets

Superman Pilih Gabung Rockets
Dwight Howard. Getty Images
HOUSTON - Teka-teki masa depan Dwight Howard akhirnya terjawab. Center yang mendapatkan julukan Superman itu memutuskan tak kembali ke Los Angeles Lakers. Howard justru memutuskan bergabung dengan Houston Rockets mulai musim depan.

   

Banyak alasan yang terungkap terkait keputusan tersebut. Salah satunya, pemain berjuluk Superman itu melihat prospek yang lebih baik bersama Rockets untuk meraih cincin juara yang pertama dalam karirnya. Bukan bersama Kobe Bryant dkk yang justru lebih berpengalaman dalam koleksi cincin juara.

   

"Saya sudah memutuskan untuk menjadi anggota baru Houston Rockets. Saya merasa bahwa Rockets adalah tempat yang sangat bagus untuk saya. Saya sangat senang bergabung dengan Rockets dan berharap bisa menjalani musim yang bagus," tulis Howard dalam akun Twitter-nya seperti dilansir Associated Press.

   

Howard juga menuturkan antara Lakers dan Rockets berjalan dalam arah yang berlainan. Berbeda dengan Lakers yang dihuni banyak pemain veteran, Howard melihat komposisi pemain muda di Rockets jadi potensi yang besar bagi tim tersebut. Dia juga memuji kiprah head coach Kevin McHale dalam mengelola timnya.

   

HOUSTON - Teka-teki masa depan Dwight Howard akhirnya terjawab. Center yang mendapatkan julukan Superman itu memutuskan tak kembali ke Los Angeles

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News