Superstar NBA Jeremy Lin Jadi Bintang Adidas Basketball

Superstar NBA Jeremy Lin Jadi Bintang Adidas Basketball
Superstar NBA, Jeremy Lin. Foto Adidas for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Perusahaan aksesori olahraga, Adidas mengumumkan telah mengontrak Superstar NBA, Jeremy Lin. Point guard ternama NBA,  dari Houston Rockets itu dijadikan brand Adidas karena dianggap memiliki karir yang cemerlang.

"Saya sangat antusias untuk bergabung dengan keluarga adidas,” kata Lin usai menandatangani kontrak dengan Adidas dalam keterangan persnya yang diterima JPNN.com, Rabu (8/1).

"Mereka telah mengubah permainan dengan teknologi dan gaya terbaru, saya tidak sabar untuk menjadi bagian di dalamnya,” lanjut Lin.

Pemain keturunan Asia-Amerika pertama di NBA, Lin, bergabung dengan Houston Rockets di tahun 2012 dan telah membantu mereka menjadi salah satu tim terbaik Western Conference dengan rata-rata lebih dari 14 poin, 4 assist, dan dua rebound per permainan di musim ini.

Lin akan ditampilkan pada berbagai inisiatif marketing Adidas dan akan berperan dalam pembuatan sepatu serta pakaian basket Adidas.

Bergabung Lin dengan bintang adidas basketball menambah daftar nama pemain NBA lainnya. Sebelumnya, ada rekan satu tim – tujuh kali juara NBA All-Star- Dwight Howard dan deretan point-guard ternama seperti Derrick Rose dari Chicago Bulls, John Wall dari Washington Wizards dan Damian Lillard dari Portland Trail Blazers yang telah dikontrak Adidas.

“Gerakan tanpa henti Jeremy, gairah permainan dan latar belakang tim pemenang selama karirnya, membuat Jeremy menjadi pemain yang sesuai dengan brand adidas,” kata Chris Grancio, Adidas head of global basketball sports marketing.

Dalam perjalanan karirnya, Lin menjadi topik utama ketika ia memimpin New York Knicks ke tujuh kali kemenangan yang tidak terduga pada February 2012. Ia dijuluki dengan “Linsanity,” karena didukung oleh kemampuan elite playmaking dan tembakan cengkeram. Lin juga menjadi satu-satunya pemain NBA di sejarah modern yang mencetak 20 poin dan tujuh assist di lima awal pertamanya.

JAKARTA -  Perusahaan aksesori olahraga, Adidas mengumumkan telah mengontrak Superstar NBA, Jeremy Lin. Point guard ternama NBA,  dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News