Suporter Chelsea Serang Balik Mourinho

Suporter Chelsea Serang Balik Mourinho
Jose Mourinho di antara kerumunan fans Chelsea. Foto: istimewa

LONDON - Suporter Chelsea tak menerima mereka dikritik manajer tim Jose Mourinho. Sebelumnya, Mou menyindir fans dengan mengatakan Stamford Bridge terasa kosong, hampa dukungan saat Chelsea hanya menang 2-1 dari QPR akhir pekan kemarin [Baca: Kecewa sama Fans, Mou: Stamford Bridge 'Kosong'].

Sindiran ini langsung memicu kekesalan fans fanatik Chelsea. "Kritik dari manajer (Mourinho) tak pantas. Sadarkah dia bahwa fans sudah membayar mahal untuk menonton dan mendukung pemainnya yang bergaji tinggi," ujar salah seorang dedengkot fans The Chelsea Supporter Trust, Tim Rolls, di laman Daily Star, Senin (3/11).

Menurutnya, Mourinho sengaja mengalihkan fakta bahwa timnya tidak bermain terlalu bagus dengan menyindir fans. "Dia berusaha mengalihkan perhatian," kata Rolls.

Mourinho pun diminta untuk tidak memusingkan perubahan demografis penonton yang datang ke pertandingan Chelsea. "Dia di Chelsea bertugas untuk memenangkan pertandingan. Dan saya tida berpikir mengkritik fans sendiri di saat tim sedang berada di puncak klasemen adalah sesuatu yang baik," pungkas Rolls. (adk/jpnn)


LONDON - Suporter Chelsea tak menerima mereka dikritik manajer tim Jose Mourinho. Sebelumnya, Mou menyindir fans dengan mengatakan Stamford Bridge


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News