Suporter Dukung Pembekuan PSSI

Suporter Dukung Pembekuan PSSI
Suporter Dukung Pembekuan PSSI
JAKARTA — Suporter dan pecinta sepak bola di Indonesia lebih memilih PSSI dibekukan oleh FIFA daripada Nurdin bertahan. Dukungan pembekuan itu disampaikan dalam aksi demonstrasi di Kantor PSSI.

“Ngak masalah, daripada tak dibekukan dan Nurdin terus menjadi diktator di PSSI dan persepakbolaan Indonesia,” kata Sulaiman yang mengaku suporter Aremania saat ikut berdemo di Kantor PSSI, Jakarta,  Minggu (27/2).

Kisruh dan demonstrasi menentang PSSI telah sampai ke Pengurus FIFA. Kabarnya, 1 Maret mendatang organisasi sepakbola dunia itu akan melakukan rapat dan menentukan sikap atas PSSI. Dimungkinkan, PSSI akan dibekukan karena adanya intervensi pemerintah.

Rekan sesama Aremania, Bisri Kurniawan mengatakan FIFA sepertinya telah termakan masukan yang tidak seimbang dari Nurdin Halid dan anteknya dengan rencana pembekuan PSSI. Padahal, kata dia, bila FIFA mengetahui kejadian sebenarnya, pasti siapapun tak akan menyukai organisasi sepakbola seperti PSSI dipimpin narapidana.

JAKARTA — Suporter dan pecinta sepak bola di Indonesia lebih memilih PSSI dibekukan oleh FIFA daripada Nurdin bertahan. Dukungan pembekuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News