Suporter Rayu Paul McCartney Beli Everton

Suporter Rayu Paul McCartney Beli Everton
Suporter Everton. FOTO: the sun
LIVERPOOL - Penggemar Everton mendesak Sir Paul McCartney untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub Liga Inggris itu dari kebangkrutan. Lewat sebuah petisi, ribuan penggemar Everton menyatakan lebih baik dibeli oleh mantan pencabik bas grup legendaris Beatles tersebut, dibanding dilego pada sebuah konsorsium dipimpin  miliarder asal Ukraina Oleg Bakhmatyuk, yang dikabarkan mulai melakukan penjajakan pada manajemen dan pemilik klub.

Dilaporkan Dailystar, hingga saat ini sudah terkumpul 4.500 tanda tangan yang meminta musisi 70 tahun itu agar mengambilalih klub kesayangan mereka. "Kami fans Everton mencari dukungan  agar legenda Beatles Paul McCartney membeli klub kesayangan kami. Kami percaya Everton akan terus mengalami krisis keuangan jika terus ditangani Bakhmatyuk dan Bakhmatyuk’s company, Avangardco  Investments.” kutip Dailystar, Senin (13/5).

Kondisi Everton makin bergejolak menyusul keputusan sang pelatih David Moyes untuk hijrah ke Old Trafford menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United yang menyatakan mundur pekan lalu. Saat masih di Everton, Moyes yang kini berumur 50 tahun berulangkali menyatakan rasa frustasinya dengan kondisi keuangan klub berjuluk The Toffess yang tak kunjung mendapat solusi.

McCartney adalah musisi kelahiran Liverpool, yang dikenal sebagai penggemar berat Everton. Dari sisi keuangan Paul dinilai mampu membeli Everton yang diperkirakan berharga USD 200 juta, atau hanya seperempat dari total kekayaannya yang ditaksir mencapai USD 800 juta. Paul sendiri belum mengeluarkan sikap terkait desakan tersebut. (pra/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ferrari Kuasai Podium

LIVERPOOL - Penggemar Everton mendesak Sir Paul McCartney untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub Liga Inggris itu dari kebangkrutan. Lewat sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News