Surprise! Anthony Tumbangkan Unggulan Ke-4

Surprise! Anthony Tumbangkan Unggulan Ke-4
Surprise! Anthony Tumbangkan Unggulan Ke-4

jpnn.com - JAKARTA- Para pebulutangkis tunggal putra Indonesia kembali menorehkan kejutan besar di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Setelah Tommy Sugiarto menyingkirkan Lin Dan, kali ini giliran Anthony Ginting yang melakukannya.

Anthony berhasil menumbangkan wakil India Srikath Kidambi lewat laga rubber set dengan skor 14-21, 22-20, 21-13 pada babak kedua yang digeber di Istora Senayan Jakarta, Kamis (4/6).

Kemenangan Anthony tentu di luar prediksi banyak pihak. Sebab, Anthony harus menghadapi Srikath yang menjadi unggulan keempat dalam turnamen bulutangkis terbaik di dunia tersebut.

Sayangnya, hasil itu tak bisa diikuti Dionysius Hayom Rumbaka yang dipaksa mengaku kehebatan sabetan raket wakil Denmark, Jan O Jorgensen lewat laga rubber set dengan skor 12-21, 21-14, 14-21.

Indonesia masih memiliki dua wakil di nomor tunggal putra. Mereka ialah Jonatan Christie yang akan menghadapi Lee Hyun Il serta Tommy yang harus berjibaku kontra Marc Zwiebler. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Para pebulutangkis tunggal putra Indonesia kembali menorehkan kejutan besar di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Setelah Tommy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News