Survei LSI Sebut Semua Peserta Pilgub Perlu Dukungan Anies, Jubir Anies Bilang Begini

Survei LSI Sebut Semua Peserta Pilgub Perlu Dukungan Anies, Jubir Anies Bilang Begini
Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan Surya Tjandra. (ANTARA/Khaerul Izan)

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Survey Indonesia (LSI) mengeluarkan rilis terbarunya. Dalam rilis tersebut, disebutkan bahwa pengaruh Anies Baswedan dalam pemilihan Gubernur Jakarta nanti masih akan sangat berpengaruh.

Juru bicara Anies Baswedan Surya Tjandra mengatakan survei tersebut memberikan bukti bahwa masyarakat Jakarta masih mempercayai Anies Baswedan.

Anies pun berterima kasih terhadap kepercayaan dari masyarakat Jakarta.

“Ini membuktikan bahwa Pak Anies masih terus mendapatkan kepercayaan dan perhatian dari seluruh masyarakat. Kami sangat berterima kasih atas hasil survei tersebut,” ujarnya Rabu (18/9) kemarin.

Pria yang akrab disapa Surtjan ini menambahkan bahwa kepercayaan dari masyarakat terhadap Anies Baswedan tersebut muncul dari banyak faktor.

Salah satunya adalah hasil kinerja dari Anies selama menjabat sebagai Gubernur Jakarta periode 2017-2022.

Kinerja baik tersebut yang membuat Anies masih terus mendapatkan kepercayaan dan apresiasi dari seluruh masyarakat hingga saat ini.

“Ini memang bukti nyata bahwa kinerja Pak Anies selama jadi gubernur dapat dirasakan oleh masyarakat. Sehingga masyarakat mempercayai dengan penilaian Pak Anies mengenai apa yang terbaik untuk Jakarta ke depan,” kata dia.

Surya Tjandra mengatakan survei tersebut memberikan bukti bahwa masyarakat Jakarta masih mempercayai Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News