Survei Trust Indonesia: Paslon AMAN Paling Berpotensi Memenangkan Pilwako Pekanbaru

Survei Trust Indonesia: Paslon AMAN Paling Berpotensi Memenangkan Pilwako Pekanbaru
Hasil survei elektabilitas Trust Indonesia, terkait Paslon yang bertarung pada Pilwako Pekanbaru. Foto: Tangkapan layar yang diambil JPNN.com dari rilis Trust Indonesia.

jpnn.com, PEKANBARU - Hasil survei Trust Indonesia, elektabilitas Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2024-2029, Agung Nugroho-Markurius Anwar (AMAN) tempati posisi teratas.

Survei itu dilakukan kurun waktu 7-10 September 2024.

Direktur Riset Trust Indonesia Fadhli mengatakan pihaknya telah melakukan survei terhadap semua calon wali kota maupun wakil wali kota Pekanbaru, pascapendaftaran.

Ada 10 nama calon yang masuk dalam survei tersebut, di antaranya, Ida Yulita Susanti, Kharisman Risanda, Muflihun, Ade Hartati, Agung Nugroho, Markarius Anwar, Edy Natar Nasution, Dastrayani Bibra, Intsiawati Ayus, dan Taufik Arrakhman.

“Dari 10 calon yang masuk dalam daftar survei Trust Indonesia tersebut, nama Agung Nugroho menempati posisi teratas dari beberapa sisi survei,” ungkap Fadhli saat dikonfirmasi JPNN.com Rabu (25/9).

Fadhli menjelaskan tingkat teratas Agung Nugroho dilihat dari segi popularitas dan kedisukaan.

“Untuk Calon Wali Kota Pekanbaru Agung Nugroho mendapatkan 85,9 persen dan 79,3 persen untuk kedisukaan,” ungkapnya

Disusul Muflihun, yang mendapatkan popularitas 72,8 persen dan kedisukaan 64,8 persen.

Hasil survei Trust Indonesia, elektabilitas Cawako dan Cawako Pekanbaru Agung Nugroho-Markurius Anwar (AMAN) tempati posisi teratas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News