Surya Anggap Akbar Faisal Vitamin bagi NasDem

Surya Anggap Akbar Faisal Vitamin bagi NasDem
Surya Anggap Akbar Faisal Vitamin bagi NasDem
JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menilai Akbar Faisal sebagai sosok pemuda yang cerdas. Surya menyebut mantan politisi Partai Hanura itu sebagai vitamin baru bagi NasDem.

"Dia adalah tokoh muda. Track record-nya baik. Bagi NasDem itu merupakan sebuah vitamin tambahan yang baik. Dia anak muda yang enerjik, visioner, konsisten, ada keberanian, pikiran-pikiran yang cukup cerdas," kata Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Jumat (8/2).

Surya meyakini Akbar dapat memberikan warna bagi pendidikan politik bangsa. Selain itu, Akbar juga dianggap memiliki visi dan misi yang sama dengan bos Media Group itu. "Jadi kita saling mengenal dekat dan punya pandangan, pikiran yang sama, napas perjalanan sama," ujarnya.

Surya mengaku bukan baru-baru ini mengenal Akbar. Karenanya, Surya mengangkat Akbar sebagai Ketua DPP Bidang Politik dan Pemerintahan Partai NasDem.

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menilai Akbar Faisal sebagai sosok pemuda yang cerdas. Surya menyebut mantan politisi Partai Hanura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News